Jumat, 21 Oktober 2011

wanita mandi darah???

Hei percaya nggak kalau ada cewek yang mandi darah perempuan perawan untuk awet muda? kalau itu orang mandi 3x sehari terus untuk mengisi bak mandi perlu 1 wanita perawan, nah kalau seminggu berarti mesti bunuh 21 cewek perawan dong?
ada fakta bahwa hal ini benar karena telah tercatat bahwa ada seorang wanita yang kejam dan sadis yang membunuh kira-kira 650 wanita perawan untuk mandi doang! orang yang kejam dan sadis itu bernama Elisabeth Bathory.

Pada akhir abad 16 atau tepatnya tahun 1560, seorang wanita cantik lahir dalam keluarga bangsawan Hungaria. namanya Elizabeth Bathory. waktu suaminya,Count Ferencz Nadasdy meninggalkan rumah, Elizabeth jatuh cinta kepada seorang bangsawan muda. si bangsawan muda ini berwajah pucat dan sering bersikap aneh sehingga tersebar gosip bahwa dia adalah seorang drakula.mendengar gosip itu Elizabeth tetap menyukainya karena dia merasa cocok dengan bangsawan muda itu.
Suatu hari, setelah mereka kembali dari jalan-jalan bersama, sikap Elizabeth jadi aneh. Ia jadi lebih tertarik dengan darah. ia menampar pelayannya karena si pelayan menyisir rambutnya dan tertarik dengan kuat. Ternyata hidung pelayannya itu berdarah dan Elizabeth menerjang si pelayan dan menyekakan darah itu ke tubuhnya dan mandi darah.
Selama 10 tahun berikutnya, Elizabeth terus melakukan tindakan aneh. Ia mendatangkan pelayan wanita dari berbagai tempat, lalu membunuhnya dan mandi dengan darah mereka. Karena sudah terlalu banyak orang yang di bunuh, tak ada lagi tempat untuk mengubur mayat-mayat korbannya,jadi dia memutuskan untuk di buang ke hutan dan menjadi makanan untuk serigala. warga desa yang ketakutan melaporkan hal ini kepada raja. Raja mengirim kan sepupu Elizabeth untuk menyelesaikan masalah ini tapi, saat memeriksa rumah Elizabeth raja menemukan lebih dari 50 mayat dan akhirnya raja memasukan Elizabeth ke dalam ruangan tertutup rapat. Dia bertahan hidup selama 4 tahun dan akhirnya meninggal dengan mengenaskan.

julukan vampir bagi orang yang tidak bisa pergi keakhirat dan kembali ke tubuhnya yang saat lapar akan meminum darah orang itu lebih cocok di tujukan ke Elizabeth Bahtory.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
blogger template by arcane palette